kelas XIId

Jumat, 19 Februari 2016

Hidup Ku



Bengkulu,9 September 2015

HIDUP KU

Seiring dengan berjalannya waktu, aku baru menyadari
Bahwasannya aku telah menyusahkan orang,
Oh Tuhan aku ingin cepat-cepat pergi dari sini
Agar aku tidak menyusahkan orang-orang di sekitar ku
Tapi apalah daya, aku hanyalah manusia biasa
Yang tak luput dari kesalahan
Aku tau Aku adalah seorang perantau
Tapi aku tetap sadar apa yang harus aku lakukan
Tapi adakah orang yang mengerti tentang keadaan ini
Tak ada yang mengerti tentang keadaan ku
Kecuali ibunda ku dan ayunda ku,
Tapi di balik semua ini aku sangat bersyukur
Aku sudah bisa mengais rejeki, waluapun aku harus mengorbankan waktu ku
Aku hanya berharap dan memohon kepada Allah SWT berikan
Kesehatan, kelancaran, serta kesuksesan,
Semoga ini adalah awal dari kesuksesan ku dimassa yang akan datang
Amin Ya RobbalAlaminn...............
Bunda tunggu aku, dan tetaplah bersabar
Aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik
Aku tidak akan mengecewakan bunda, ayah, serta ayunda
Hanya kalianlah sumber dari semangat hidupku
Thank You for all Familly yang telah mensuport ku......

3 komentar: